Selasa, 19 November 2013

Yogyakarta : Craft Carnival #3


Craft Carnival merupakan salah satu event craft yang ada di Jogja. Magic Finger Syndicate adalah penggagas dari acara ini. Acara yang baru menginjak tahun ketiga ini cukup menarik antusias para crafter dan penyuka handmade di Yogya dan sekitarnya seperti Solo terbukti dengan stand bazar yang dipenuhi oleh peserta dan para pengunjung yang datang dari kota tersebut.

Craft Carnival untuk tahun ini diadakan di Cafe Indiecology di daerah Sagan selama tiga hari berturut turut, dimulai dari hari Jum'at 15 November sampai dengan 17 November 2013. Selain bazaar produk handmade, Craft Carnival juga diisi dengan kegiatan berbagai macam workshop, saya pun merupakan salah satu pengisi workshop dengan tema membuat boneka Mogu (Monster Gurita). Live music beberapa band lokal pun ikut memeriahkan acara ini yang dibuka dari jam 2 siang sampai 10 malam.

Walaupun saya datang dalam dua hari, cuaca ternyata tidak begitu bersahabat, setiap hari hujan menemani acara ini, beberapa teman saya yang ikut dalam acara bazaarpun mengeluh tentang tempat karena harus pindah-pindah tempat karena atap bocor sehingga sedikit merasa tidak nyaman. Mungkin juga bisa menjadi bahan masukan bagi panitia CC untuk memilih tempat atau waktu yang lebih baik.

 

Craft Carnival


 Display salah satu pesesta bazaar

 



Saya suka lukisan cat airnya


 Danur dan Benang Kusutnya


 Suasana Craft Carnival 


Live Musik yang ikut memeriahkan acara Craft Carnival

Foto by Mulyana


Poster Craft Carnival #3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar