Selasa, 24 September 2013

Yogyakarta : Nafas Residensi

Selama kurang lebih 3 bulan, saya akan tinggal di Yogyakarta tepatnya di Nafas Residensi yang merupakan residensi kedua saya di dalam negeri. Untuk program residensi Cycle#2 2013 ini saya ditemani oleh 3 seniman terpilih lainnya. Satu dari Yogya yaitu Octo Cornelius, dan dua dari Malaysia.

Residensi merupakan hal yang menarik bagi saya, selain berpameran, kita dikondisikan untuk belajar terbuka dan berbagi, kesempatan untuk belajar lebih banyak tentang seni yang saya tekuni. Walaupun Yogyakarta masih di wilayah Indonesia, suasana, budaya, kultur seni rupa yang dimilikinya berbeda dengan Bandung tempat dimana saya tinggal dan belajar akademik di bidang seni rupa. Kolaborasi dengan seniman dari negeri tetanggapun semoga bisa menjadi pengalaman menarik yang akan saya ceritakan di blog ini.

Pada kesempatan kali ini saya ditantang untuk bisa lebih maju dan membuat karya lebih baik dari sebelumnya, setidaknya pekerjaan rumah bagi saya untuk mendapat banyak hal yang harus saya pelajari, resapi dan pahami. Ilmu dan pengalaman positif yang didapat InsyaAlloh semoga bisa saya amalkan kemudian hari sewaktu kembali ke Bandung. Amiin.

 

 Nafas Residensi


 Halaman Depan Rumah


Ruang Tamu


Ruang Tamu dan Lemari Buku & Katalog Pameran


Ruang Kerja

 

Kamar Mandi Depan

 

Halaman Belakang


Ruang Studio

 

Dapur


Gudang Belakang


Suasana Jalan Depan Rumah

Foto by Mulyana

Tidak ada komentar:

Posting Komentar