Senin, 07 Oktober 2013

Yogyakarta : Kuliner : Kopi Klinik

Malam minggu lalu saya diajak oleh teman saya Mirna ke Kopi Klinik yang terdapat di daerah Gejayan Yogyakarta. Kebetulan hari itu suaminya Mas Jaya menjadi chef untuk memasak makanan dengan menggunakan olahan kopi sebagai bagian dari menu yang akan dihidangkan yaitu Bajawa Espresso Spicy Chili

"Kopi Klinik hanya buka 5 jam dalam sehari, mulai dari jam 5 sore sampai 10 malam, semua dikondisikan oleh pengunjung. Paling lama jam 11 atau 12 karena paginya saya bekerja. Hari minggu libur" ucap mas Pepeng menjawab pertanyaan saya sambil membuatkan kopi untuk para pelanggannya. 

 

Display kopinya sederhana, hanya dimasukan dalam toples, dikasih nama sesuai daerah penghasilnya, dan dipajang diatas meja berjejeran, sehingga penikmat kopi bisa memilih kopi kesukaannya.

 

Mas Pepeng sedang mempersiapkan kopinya. Kalau kamu melihat mukanya, inget aja artis Pepeng yang terkenal dengan acara kuisnya "jari jari....".
 

Mas Jaya sedang mempersiapkan makanannya

 

Jeruk dan Saledri merupakan salah satu kondimen/ bahan yang dipakai.


Ini adalah kopi pesanan saya :) . Bagi kamu penikmat coffee, Kopi Klinik bisa menjadi tempat alternatif yang oke untuk nongkrong sambil ngopi. Terima kasih Mas Pepeng untuk kopinya dan Mas Jaya untuk makanannya yang ma'nyos.

Foto by Mulyana

Tidak ada komentar:

Posting Komentar