Rabu, 16 Oktober 2013

Yogyakarta : Pantai Sundak

Pantai adalah bagian alam ciptaan Tuhan yang saya suka. Tiupan angin, suara ombak, bau pasir membuat otak ini merasa tenang. Kadang menjadi tempat cuci mata, hehe :P. Sundak merupakan salah satu pantai di daerah Gunung Kidul. Ini adalah kedua kalinya saya berkunjung ke tempat ini. Saya ditemani teman, sahabat, sekaligus ibu tiri saya Palupi dan teman di Tobucil Mba Theo si Perempuan Sore. Kebersihannya masih terjaga, mungkin itu yang membuat saya merasa nyaman dan betah berlama-lama. Semoga pantai ini selalu indah dan pada suatu hari nanti saya tidak perlu merindukan keindahan dan kebersihannya disebabkan tangan manusia yang tidak sadar lingkungan. I Wish...


Pasirnya putih dan bersih

 

Sore itu di Pantai Sundak...


Saya menikmati keindahan peristiwa alam yang jarang terlihat di kota saya tinggal Bandung, terbenamnya matahari diantara lautan dan langit yang menjadi batasnya. Terima kasih Tuhan..

Foto by Mulyana

Tidak ada komentar:

Posting Komentar